Jari - jari Indah

 

I LOVE  U ALL .. hehehehe… Curat coret….. Jangan biarkan peganganmu lepas.. Ingat jari2mu adalah pelajaran bagimu. Dan itu anugrah dari Allah. Karena:
 
1. Ibu jarimu digunakan untuk pujian dan engkau akan mendapatkan pujian bilamana engkau pantas mendapatkannya.. Tapi ingat pujian hakikatnya bukan milik anda tapi ….
 
2. Jari telunjukmu sebagai petunjuk . Jadikan dirimu adalah petunjuk bgi orang2 yang memerlukan. Tapi ingat sebaik2 petunjuk adalah mencari kebahagiaan dunia dan akhirat.
 
3. Jari tengah memiliki kedudukan tempat yang tertinggi. Ini menandakan jadilah cita-cita, harapanmu luhur. Buat semua makhluk Allah iri melihatmu… Isi langit dan bumi pun akan ikut memohonkan ampun dan tasbih untukmu.
 
4. Jari manismu biasanya suka digunakan untuk perhiasan dan itu melambangkan :jadilah dirimu orang yang manis dalam segala hal dalam kasih sayangNya.
 
5. kelingkingmu biasanya suka digunakan untuk perdamaian dalam bahasa sunda mah cenah “pacantel”. Artinya jadilah antaramu jangan saling ada kebencian dan permusuhan. Peluklah dan ikat dengan satu pelukan hangatmu