< Paket Umrah 12 Hari Tour Kembar Perdana | Tour Kembar PerdanaUstadz Kembar

USTADKEMBAR.COM

TRAVEL KEMBAR TOUR HAJI & UMROH MURAH

JMS Support Online

cs1 082334444445
cs2 082334444445
ustadkembar@gmail.com

Social Network

Instagram

Login Form

 

اللّهُمَّ لَبَيْكَ لَبَيْكَ لاشَرِيْكَ لَكَ لَبَيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ لَكْ وَالْمُلْكَ لاشَرِيْكَ لَكْ

Jadwal dan Harga Paket  Tour Kembar Perdana
PAKET Umroh 12 hari
 
 
Berangkat  : Setiap tanggal 25
 
 
Harga Paket : USD $ 1800
 
Fasilitas  Hotel :
Madinah : Mubarok Al Masee/ Setaraf 3*
 
Mekkah : Almasa Badr/Setaraf 3*
 
Pesawat : Qatar, Etihad, Air Asia
 
Jadwal keberangkatan, Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
 
ITINERARY (Rencana Perjalanan 12 Hari)
 
By : Etihad
 
Mukadimah
 
Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah SWT atas segala karunia dan nikmatnya, Shalawat serta salam tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
Terimakasih atas kepercayaan Bapak / Ibu, Saudara/i sekalian untuk melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci Bersama kami. Semoga Bapak/Ibu, Saudara/i sekalian menikmati ibadah umrah ini serta mendapat kepuasan ibadah serta palayanan dari kami.
 
Berikut adalah rencana perjalanan ibadah Umroh Paket 12 hari :
 
Hari Ke 1 – 2 (Jakarta – Kuala lumpur- Abu Dhabi– Jeddah)
 
Jama’ah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta, Terminal 2D. Setelah prosesi pemeriksaan dokumen, keimigrasian Selesai, jama’ah dipersilahkan memasuki ruang tunggu.
Jama’ah meninggalkan Bandara International Soekarno Hatta menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Etihad 413 EY  berangkat pukul 03.25 WIB sampai di Abu dhabi pukul 06.45 Waktu setempat.
Setelah proses imigrasi dan pemeriksaan dokumen selesai, Jama’ah akan terbang menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Etihad 311 EY 766  pukul 13.40 waktu setempat tiba di Jeddah pukul 15.40 waktu setempat.
Setelah pemeriksaan dokumen keimigrasian selesai, passport akan dikumpulkan untuk di data oleh Muasassah. Setelah itu, jamaah akan langsung menuju Madinah dengan menggunakan bis.
Jamaah Kemudian akan diantar ke Hotel untuk Beristirahat.
Setelah Sholat Asar, jamaah akan berkumpul di lobby hotel untuk kemudian bersama-sama berziarah ke Makam Baqi yang berada di samping Masjid Nabawi.
Makam Baqi adalah, tanah perkuburan di Madinah yang sudah ada semenjak zaman jahiliyyah. Disinilah Kemudian diantara putra-putri Nabi yang di makamkan di Baqi adalah, Ibrahim, Fatimah, Zainab, Ummu Kulsum dan Ruqayyah.
Kemudian jamaah kembali ke Masjid Nabawi untuk melaksanakan shalat dzuhur, ashar, maghrib dan dilanjutkan dengan shalat isya Berjamaah.
Setelah shalat isya dan makan malam, jamaah akan di pandu untuk berziarah ke makam Rasulullah SAW dan Raudhah.
Makam Rasulullah SAW berdampingan dengan Raudhah. Raudhah adalah tempat yang terletak di antara kamar Rasulullah SAW dengan mimbar Masjid Nabawi. Namun, kamar Rasulullah SAW kini menjadi makam beliau. Raudha termasuk tempat yang mustajabah, sebagaimana sabda Rasulullah SAW Raudhah adalah taman di antara taman-taman di surga. (al-Hadits)
Setelah itu, jamaah kembali ke hotel untuk beristirahat.
 
Hari ke 3 (Madinah) 
 
Setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di loby hotel untuk mengikuti ziarah di kota Madinah dan beberapa tempat bersejarah di sekitar kota Madinah, diantaranya: Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain dan Jabal Magnet.
Jabal Uhud adalah lokasi peperangan Uhud. Masjid Quba adalah masjid yang pertama kali dibangun Rasulullah SAW di Madinah. Dalam Hadits di riwayatkan Barangsiapa yang bersuci dari rumahnya kemudian menuju Masjid Quba dan shalat dua rakaat, maka pahalanya sama dengan umrah. (HR Tirmidzy).
Sedangkan Masjid Qiblatain adalah Masjid yang mempunyai dua qiblat. Di Masjid Qiblatain inilah, Allah SWT menurunkan wahyu-Nya kepada Rasulullah SAW di saat beliau melaksanakan shalat Fardhu. Perintah-Nya adalah agar kaum muslimin merubah qiblat dari Baitil Maqdis (Palestina) berpaling menghadap ke Baitil Haram (Makkah).
Allah SWT Berfirman:
        “Palingkan mukamu ke Masjidil Haram”. (Al-Baqarah: 144)
 
Jabal Magnet adalah, pegunungan batu yang dikelilingi gurun pasir dan mengandung sumber magnetis yang sangat besar.
Jarak antara Jabal Magnet dengan Masjid Nabawi sekitar 48 km. Jamaah akan melihat Allah SWT yg berupa tulisan di atas gunung dengan lafadz ALLAH.
Diperkirakan ziarah akan selesai sekitar jam sebelas siang dan setelah itu kembali ke hotel dan bersiap untuk mengikuti shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Nabawi. Selesai shalat Dzuhur jamaah kembali lagi ke hotel untuk menikmati makan siang.
Begitu juga dengan shalat Ashar, Maghrib dan Isya jamaah akan melaksanakannya berjamaah di Masjid Nabawi.
Malam hari sebelum tidur, jamaah diharap untuk mengemasi kopor dan seluruh barang bawaan, karena esok harinya jamaah akan meninggalkan Madinah al-Munawwarah menuju Makkah al-Mukarramah.
 
 
Hari ke 4, 5 (Madinnah)
 
Menjelang Adzan Subuh, Jamaah bersiap untuk shalat berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah shalat subuh, jamaah dianjurkan untuk beritikaf di Masjid Nabawi sampai menjelang waktu dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha.
Barang siapa yang shalat Subuh berjamaah, kemudian ia berdzikir sampai terbit matahari dan shalat dhuha dua rakaat, maka pahalanya seperi haji dan umrah.(Hadits Shahih).
Setelah itu, jamaah mengikuti kegiatan rutin, yaitu shalat lima waktu di Masjid Nabawi
 
Hari Ke 6 (Madinah – Makkah)
 
Setelah shalat subuh dan sarapan pagi, jamaah dimohon untuk mengeluarkan kopor dari kamar masing-masing untuk diangkut ke bagasi bus oleh petugas.
Jamaah check out dari hotel Madinah dan Menuju Mekkah Al-Mukarromah.
Perjalanan dari Madinah menuju Makkah memakan waktu sekitar 6 jam. Dalam perjalanan menuju Makkah, Jamaah akan berhenti di Masjid Bir Ali untuk mengambil miqot Umrah.
Setelah sampai di Makkah, jamaah segera memasuki kamar hotel masing  masing untuk beristirahat sejenak. Setelah makan dan istirahat secukupnya, Jamaah dimohon memperbaharui wudlu dan bersiap untuk melaksanakan umrah yang pertama kali. Setelah selesai umrah, jamaah kembali ke hotel kemudian istirahat.
 
Hari ke 7 (Makkah) 
 
Menjelang Adzan Subuh, Jamaah bersiap untuk shalat berjamaah di Masjidil Haram. Setelah shalat subuh, jamaah dianjurkan untuk beritikaf di Masjidil Haram sampai menjelang waktu dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha.
“Barang siapa yang shalat Subuh berjamaah, kemudian ia berdzikir sampai terbit matahari dan shalat  dhuha dua rakaat, maka pahalanya seperi haji dan umrah”.(Hadits Shahih).
 
Setelah itu, jamaah mengikuti kegiatan rutin, yaitu shalat lima waktu di Masjidil haram.
 
Hari Ke 8 (Makkah) 
 
Setelah sarapan pagi, jamaah bersiap untuk mengikuti ziarah di beberapa tempat bersejarah di Makkah, diantaranya adalah : Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah dan Mina.
Jabal Tsur adalah gunung yang puncaknya terdapat gua yaitu Gua Tsur. Di Gua Tsur inilah dahulu Rasulullah SAW bersembunyi bersama Abu Bakar dari kejaran orang-orang Kafir Quraisy ketika berhijrah dari Makkah menuju Madinah.
Jabal Nur adalah gunung yang puncaknya terdapat gua yaitu Gua Hiro. Di Gua Hiro inilah dahulu Rasulullah SAW menerima wahyu dari Allah SWT yang pertama kali yaitu :
Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang menciptakan. Dia Telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya. (al-Alaq: 1 – 5)
Jabal Rahmah adalah bukit kecil yang menjadi tempat bertemunya nabi Adam dan Siti hawa setelah turun dari Surga. Mereka bertemu di puncak bukit ini setelah ratusan tahun lamanya dipisahkan oleh Allah SWT.
Padang Arafah adalah gurun Sahara yang menjadi tempat berkumpulnya seluruh kaum muslimin sedunia. Ketika melaksanakan ibadah Haji, mereka akan berwukuf di Arafah.
Muzdalifah dan Mina adalah tempat mabit para jamaah haji. Di muzdalifah ini, jamaah hajji disunnahkan memungut kerikil yang nanti akan di gunakan untuk melempar jumrah. Yaitu, Jumrah Ula, Wustho dan Aqobah.
Setelah selesai berziarah, jamaah kembali ke hotel untuk bersiap ke Masjidil Haram melaksakanan shalat Dzuhur dan makan siang.
Adapun waktu Ashar, Maghrib dan Isya, akan digunakan untuk shalat berjamaah di Masjidil Haram.
Setelah shalat Isya, jamaah kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.
Malam hari Jama’ah diharuskan mengeluarkan Koper Bagasi didepan pintu kamar Hotel
 
Hari Ke 9, 10 (Makkah) Kamis, Jum’at 06 dan 07 Februari 2014
Menjelang Adzan Subuh, Jamaah bersiap untuk shalat berjamaah di Masjidil Haram. Setelah shalat subuh, jamaah dianjurkan untuk beritikaf di Masjidil Haram sampai menjelang waktu dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha.
“Barang siapa yang shalat Subuh berjamaah, kemudian ia berdzikir sampai terbit matahari dan shalat dhuha dua rakaat, maka pahalanya seperi haji dan umrah”.(Hadits Shahih).
 
Setelah itu, jamaah mengikuti kegiatan rutin, yaitu shalat lima waktu di Masjidil haram.
 
 
Hari ke 11 & 12 (Jeddah – Aqbu Dhabi- jakarta) 
 
Pukul 03.00 jama’ah dianjurkan untuk melakukan towaf  Wada’ yang dilanjutkan dengan  Sholat Shubuh.
Setelah Sholat Shubuh, jama’ah akan diantar menuju Bandara Jeddah untuk melakukan perjalanan pulang menuju tanah air pukul 05.10 waktu setempat dengan menggunakan pesawat Etihad EY 314 tiba di Abu Dhabi pukul 08.40 waktu setempat.
Kemudian jamaah melanjutkan perjalanan dari abu dhabi pukul 11.25 dengan menggunakan pesawat Etihad EY 472 , sampai di bandara soekarno hatta pukul 22.40.
Semoga seluruh jama’ah pulang dengan selamat dan mendapat pahala umrah yang makbul serta seluruh do’ a dikabulkan oleh Allah SWT. Dan semoga seluruh jama’ah mendapat panggilan kembali mengunjungi Baitullah bersama kami. Amiiin.
Harga Sudah Termasuk :
 
Tiket Pesawat kelas ekonomi PP
Airport Tax, Handling
Mutowif
Tour sesuai program
Manasik
Umroh 2x
Air zam-zam
Bagasi 20 kg
Harga Tidak Termasuk :
 
Pembuatan Paspor
Perlengkapan : Rp. 500.000,-
Maningitis : Rp. 500,000,-
Mahrom (wanita dibawah usia 45 thn atau anak2 yang pergi tanpa Bapak/suami/adik-kakak : Rp 400.000,-
Tips Guide
Pemakaian pribadi
Tour diluar program
Kelebihan bagasi
Pengiriman Travel bag
Tiket domestik dari luar daerah
Umroh 12 Hari.

Who Online

We have 76 guests and no members online

GTranslate

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Filtered News

Umroh Plus Istanbul Nurul Iman Perdana
Sunday, 28 September 2014
Umroh Plus Istanbul Umroh Plus Istanbul.    UMROH PLUS ISTANBUL   DAPATKAN DISCOUNT KHUSUS        Jadwal... Read More...
Umroh Plus Dubai Tour Kembar Perdana
Sunday, 28 September 2014
Umroh Plus Dubai. UMROH PLUS DUBAI   DAPATKAN DISCOUNT KHUSUS UMROH PLUS DUBAI   * Harga Umroh Plus Dubai : $ 1900 (Program 11 hari) *... Read More...
Promo Umroh Tour Kembar Perdana
Sunday, 28 September 2014
Promo Umroh       PROMO UMROH   Pendaftaran Selambat lambatnya : 15 Oktober 2014 Seat Terbatas !!!!!!!!!!!!!!! Jadwal... Read More...
Paket Umroh Arbain Tour Kembar Perdana
Sunday, 28 September 2014
    Umroh Arbain Tour Kembar Perdana Umroh Arbain     (Program 15 Hari)   Harga Paket  : $ 1950   Umroh... Read More...
Handling Bandara dan Kedatangan Jamaah Tour Kembar Perdana
Thursday, 25 September 2014
HANDLING BANDARA   1.  SETIAP JAMAAH YANG AKAN BERANGKAT DIHARUSKAN SUDAH BERADA DIBANDARA SOEKARNO HATTA 4 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN. 2.... Read More...
Persyaratan Dokumen Umrah Tour Kembar Perdana
Thursday, 25 September 2014
PERSYARATAN DOKUMEN DAN PENDAFTARAN Tour Kembar Perdana     Syarat Pendaftaran.   Syarat Pendaftaran   Adapun Syarat... Read More...

FW Gallery Fancy Slideshow

Social Network 2

CoalaWeb Traffic

Today143
Yesterday534
This week336365
This month8787
Total336365

Visitor Info

  • IP: 54.80.247.119
  • Browser: unknown
  • Browser Version: unknown
  • Operating System: unknown

Who Is Online

7
Online

Tuesday, 19 June 2018 06:45
Powered by CoalaWeb