< Jangan kau nikah laki-laki dan perempuan. | NikahUstadz Kembar

USTADKEMBAR.COM

TRAVEL KEMBAR TOUR HAJI & UMROH MURAH

JMS Support Online

cs1 082334444445
cs2 082334444445
ustadkembar@gmail.com

Social Network

Instagram

Login Form

 

اللّهُمَّ لَبَيْكَ لَبَيْكَ لاشَرِيْكَ لَكَ لَبَيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ لَكْ وَالْمُلْكَ لاشَرِيْكَ لَكْ

Jangan kau nikahi laki-laki.
 
1.Berani meninggalkan shalat. O)rang yang berani meninggalkan shalat berarti telah menghianati amanah Allah dan Rasul-Nya. Rasul Saw.”Jika datang kepadamu orang kau sukai agamanya……”.padahal shalat adalah pilar agama.
 
2.Gemar melakukan dosa besar (mabuk,berzina dan lain sebagainya. Karena hidup dengan seperti ini akan hidup penuh pertentangan dan banyak masalah seperti hidup di neraka)
 
3.Dayyuts (lelaki yang tidak memiliki rasa pencemburu kepada istri). Dan ia membebaskan untuk berjabat tangan dengan laki-laki lainya, ngobrol, dan tertawa dengan orang lain.
 
4.Anak manja.Dimana laki-laki seperti ini tidak akan bisa mengambil keputusan dalam berbagai masalah yang dihadapinya, ia tidak mandiri dan ia selalu tergantung terhadap orangtuanya.
 
5.Jauh lebih tua. Yaitu istri 20 thn suami 60 thn. Hal ini pun akan mengurangi keharmonisanrumah tangga sebab istri yang berumur 20 thn libido hasrat kebutuhan biloginya lagi berkembang(tinggi). Sedangkan suami yang berumur 60 thn libidonya sudah agak turun.
 
6.Sombong dan suka membanggakan diri. Sebab orang yang memiliki mentalitas ini lebih mementingkan dirinya. Rasa cintanya kepada istrinya tidak merasa cinta yang lebih dibandingkan terhadap dirinya.
 
7.Gila kerja. Suami yang gila kerja maka akan sedikit perhatiaanya pada keluarganya.
 
8.Pendurhaka kepada orangtuanya. Sebab durhaka kepada orang tua akan mendapat murka Allah dan di rumah tangga pun tidak akan selalu diberkati Allah. Karena ketidak taatan pada orang tuanya sehingga akan banyak timbul masalah.
 
9.Kebanci-bancian. Hal ini akan mencjadikan problem sebab kurangnya kepemimpinan dalan berumahtangga. Ketegasan, keputusan yang akan dihasilkan tidak akan maksimal.
 
10.Kikir. Kekikiran adalah penyakit yang sulit disembuhkan. Orang yang kikir akan jauh dari masyarakat sekitar dan dibencinya.
 
Jangan kau nikahi perempuan ini
 
1.Pembangkan. Istri yang pembangkan tentu akan melawan pada suaminya dan tak akan mendengar apa yang dikatakan suaminya.
 
2.Kelaki-lakian. Sifat istri yang kelaki-lakian ini akan merasa paling kuat dan merasa dirinya benar,kasar, keras. tidak mau kalah. Hal ini akan menjadi problem di rumah tangganya. Karena istri seharusnya bersifat feminim, lembut dan halus.
 
3.Pemarah. Istri yang pemarah sulit dipadamkan emosinya sehingga timbul cacian makian, keluar kata-kata kotor, menampar pipinya sendiri, merobek-robek bajunya.
 
4.Tidak beragama. Orang yang tidak beragama tentu tidak akan tahu mana perkara yang baik dan perkara yang buruk. Akhirnya yang dilarang oleh agama iakan akan ditabraknya.
 
5.Memiliki hubungan asmara sebelum nikah.

Who Online

We have 50 guests and no members online

GTranslate

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Filtered News

Penyebab problem rumah tangga
Thursday, 06 March 2014
Penyebab problem rumah tangga   1.Perbedaan Agama. Misalnya pemuda muslim menikah dengan wanita yang buka muslim.   2.Perbedaan moral... Read More...
Pernikahan yang tidak syah
Thursday, 06 March 2014
Pernikahan yang tidak syah       1.Pernikah Muth’ah.      Yaitu suatu pernikahan hingga waktu tertentu; baik sebentar... Read More...
Hak Istri dan hak suami
Thursday, 06 March 2014
Hak-hak istri atas suaminya       1.Menafkahi istrinya yaitu memberi makan minum, tempat tinggalmenurut cara yang baik. Rasul Saw :... Read More...

FW Gallery Fancy Slideshow

Social Network 2

CoalaWeb Traffic

Today126
Yesterday534
This week336348
This month8770
Total336348

Visitor Info

  • IP: 54.80.247.119
  • Browser: unknown
  • Browser Version: unknown
  • Operating System: unknown

Who Is Online

11
Online

Tuesday, 19 June 2018 06:16
Powered by CoalaWeb